Review Maybeline Jetsetter Palette

76193E0E-6826-4F05-AB6F-0D6429E2E3C1Ini adalah tulisan review make up pertama saya kayaknya ya. Doyan dandan semenjak hamil anak kedua. Seumur2 ga pernah beli make up kecuali lipstik wardah & produk dissy (jualan sendiri)😆

Tapi mau coba yg ini karena dari dulu nyari yg all in one bisa dibawa kemana2. Temen rekomendasiin ini #jetsetterpalette #maybeline yaudah coba deh beli.

Ternyata gede juga ya tempatnya ga bisa masuk ke dlm pouch serbaguna saya yg seuprit itu, padahal pengennya yang bisa masuk ke tas kondangan secara saya org yg paling males bawa-bawa tas klo gak penting-penting amat acaranya huu yowes klo mau bawa ini harus pake tas atau pouch yg ukuran medium.

Bagian yg paking saya suka adalah palette ini beneran all in one, isinya:

  1. Concealer light. Ini kepake banget sama saya buat bawah mata, secara kantung mata saya sudah kayak kantong semar ya gede banget. Wajib and kudu diconceal kalo kondangan biar gak keliatan kayak bangun tidur. Concealernya menurut saya agak padat ya, jadi dipoles sekali sudah cukup tebel, kekurangannya ini kalau lagi buru-buru sedikit ngeblok di bawah mata.
  2. Concealer medium. Ini jarang dipake karena gak tau fungsinya apa haha. Kadang saya suka pakai buat bikin contour sedikit tulang pipi saya yang gak tau ada tulangnya atau pipi semua ini. Next…
  3. Lip balm nude. Ini juga jarang dipake, baru kemarin saya pakai buat cover lipmatte yang agak kemenoran. Warnanya terlalu pucat, sepertinya ini gak cocok buat kulit saya, atau sayanya yang ga tau kapan harus pakai lip balm ini. Dunno… Next…
  4. Lip balm pink. Ini salah satu favorit saya buat bikin ombre lips a la a la Korea (sok-sokan tau ombre lip haha) biasanya saya padanin sama lip matte fuschia, hasilnya oke banget dan jadi ga kering.
  5. Eyeshadow brush. Menurut saya agak keras jadi gak kepake, akhirnya dimainin sama anak saya buat dandan-dandanan dia. Next…
  6. Powder brush. Ini juga gak kepake, ntah sekarang ada di mana.
  7. Eyeshadow highlighter. Saya suka semua jenis highlighter dalam pallete ini soalnya nyata banget dalam satu kali poles. Super luv!
  8. Eyeshadow base 9. Eye shadow crease 10. Eyeshadow liner. Karena belum tau cara pakai eyeshadow maka saya ga pernah pakai, kecuali eyeshadow liner, dan too powdery, jatuh-jatuh ke pipi, jadi gak pernah saya pake lagi.

33358DEE-5C2D-4E1C-BE49-0FB9BBF40E7D

  1. Blush. Oke sih cuma agak terlalu pink ya, berharap hasil pink soft tapi kenyataannya jadi shocking pink hehe.
  2. Bronzer. Lumayan oke, karena warnanya bold jadi sekali usap sudah tercoverlah ketembeman saya.
  3. Highlighter. On point! Suka banget sama highlighternya! Bikin glowing natural gak ngeblok.
  4. Mini mascara. Ini padahal yang tidak saya harapkan ada, tapi ternyata suka banget sama mascaranya gak ngeblok, ringan dan bikin volume bulu mata jadi lebat.

Hasil make up soft banget kalau di kulit saya nyaris gak keliatan make up, kecuali highlighter yang super On, btw saya suka banget sama highlighternya.

Gimana? Udah mirip Gigi Hadid belum? 💋

 

 

 

Leave a comment